Pengobatan jika terkena penyakit kelamin Sipilis

Saat ini anda sedang mengalami berbagai keluhan seperti:
  • Rasa sakit,gatal,perih dan panas didalam saluran kencing
  • Keluar cairan kuning lengket dan berbau seperti nanah dari alat vital
  • Berkemih terasa sangat menyakitkan dan lebih sering
  • Bibir kemaluan bengkak serta ada bercak merah dan luka
  • Badan terasa tidak karuan,panas dingin meriang dan keluar keringat
  • Keputihan tidak normal,bau serta gatal
  • Penis sulit untuk tegang namun ketika sudah tegang akan terasa sakit
  • Sakit saat melakukan hubungan seksual
  • Air kencing berwarna hitam kotor
  • Mata kuning pucat dan ada perubahan warna kulit
  • Buang air besar sakit
Waaaaahh jika ada mengalami keluhan seperti yang saya sebutkan di atas besar kemungkinan saat ini anda sudah terinfeksi oleh penyakit yang sangat berbahaya yaitu Sipilis Raja Singa dan anda tidak seharusnya membiarkan penyakit tersebut semakin parah karena disamping penyakit tersebut sangat ganas namun penyakit ini juga sangat mudah untuk penularannya.
Banyak sekali orang yang menanyakan "Apakah jika menderita penyakit sipilis itu juga secara otomatis terkena HIV/AIDS.?" Walaupun penderita penyakit sipilis raja singa itu sangat berpeluang besar untuk terkena HIV/AIDS namun itu juga akan memerlukan waktu yang lama tapi bukan berarti anda terus membiarkan saja menyakit tersebut terus menggerogoti tubuh anda.
ANDA INGIN SEMBUH NAMUN BELUM MENEMUKAN SOLUSINYA.?? 
Kini anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena sekarang sudah ada pengobatannya yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkhasiat
  • Produk kami sudah terdaftar di kementrian kesehatan sehingga anda tidak perlu khawatir untuk keamanannya
  • Produk kami sudah ada ijin BPOM sehingga aman dikonsumsi karena sudah sesuai standar Badan Pengawas Obat dan Makan Indonesia
  • Produk kami sudah sesuai standar CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar)
  • Produk kami sudah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikat Halal dari MUI sehingga halal untuk di konsumsi oleh orang muslim
YANG ALAMI TETAP YANG TERBAIK
Penyakit sipilis raja singa adalah penyakit sangat menular menyebar terutama oleh aktivitas seksual, termasuk mulut dan seks anal . Kadang-kadang, penyakit ini dapat ditularkan ke orang lain melalui berkepanjangan ciuman atau kontak tubuh dekat. Meskipun penyakit ini menyebar dari luka, sebagian besar dari mereka luka tidak dikenali. Orang yang terinfeksi sering tidak menyadari penyakit dan sadar dibagikan pada pasangan seksual nya.
Hamil wanita dengan penyakit ini dapat menyebar ke bayi mereka. Penyakit ini, yang disebut kongenital Penyakit sipilis raja singa, dapat menyebabkan kelainan atau bahkan kematian pada anak.
Penyakit sipilis raja singa tidak dapat menyebar dengan kursi toilet, tombol-tombol pintu, berenang renang, kolam air panas, bak mandi, pakaian bersama, atau peralatan makan.
Apa Penyebab Penyakit sipilis raja singa?
Penyakit sipilis raja singa disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum.
Bagaimana Saya Tahu Jika Saya Memiliki Penyakit sipilis raja singa?
Infeksi Penyakit sipilis raja singa terjadi dalam tiga tahap yang berbeda:
Awal atau primer Penyakit sipilis raja singa. Orang dengan Penyakit sipilis raja singa primer akan mengembangkan satu atau lebih luka. Luka biasanya borok menyakitkan kecil. Mereka terjadi pada alat kelamin atau di atau sekitar mulut suatu tempat antara 10-90 hari (rata-rata tiga minggu) setelah terpapar. Bahkan tanpa pengobatan mereka sembuh tanpa bekas luka dalam waktu enam minggu.
Tahap ruam sekunder pada telapak tangan.
Tahap sekunder dapat berlangsung satu sampai tiga bulan dan dimulai dalam waktu enam minggu sampai enam bulan setelah terpapar. Orang dengan Penyakit sipilis raja singa sekunder mengalami kemerahan "penny tembaga" ruam biasanya pada telapak tangan dan telapak kaki. Namun, ruam dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh, kadang-kadang menyerupai ruam disebabkan oleh penyakit lain. Mereka juga mungkin mengalami kutil lembab di selangkangan, bercak putih pada bagian dalam mulut , kelenjar getah bening bengkak , demam, dan penurunan berat badan . Seperti Penyakit sipilis raja singa primer, Penyakit sipilis raja singa sekunder akan menyelesaikan tanpa pengobatan.
Penyakit sipilis raja singa laten. Di sinilah infeksi tertidur (tidak aktif) tanpa menyebabkan gejala.
Penyakit sipilis raja singa tersier. Jika infeksi itu tidak diobati, mungkin kemudian maju ke tahap ditandai dengan masalah berat dengan hati , otak , dan saraf yang dapat menyebabkan kelumpuhan, kebutaan, demensia , tuli , impotensi, dan bahkan kematian jika tidak diobati.
Bagaimana Penyakit sipilis raja singa Diobati?
Jika Anda telah terinfeksi dengan Penyakit sipilis raja singa kurang dari satu tahun, dosis tunggal penicillin biasanya cukup untuk menghancurkan infeksi. Bagi mereka yang alergi terhadap penisilin, tetrasiklin , doksisiklin atau antibiotik lain dapat diberikan sebagai gantinya. Jika Anda berada dalam tahap akhir dari penyakit, lebih dosis akan dibutuhkan.
Orang yang sedang dirawat karena Penyakit sipilis raja singa harus menjauhkan diri dari kontak seksual sampai infeksi benar-benar hilang. mitra seksual orang dengan Penyakit sipilis raja singa harus diuji dan, jika perlu, diobati.
Bagaimana jika Penyakit sipilis raja singa Apakah tidak diobati?
Jika Penyakit sipilis raja singa dibiarkan tidak diobati, dapat menyebabkan masalah serius dan permanen seperti demensia, kebutaan, atau kematian.
Bagaimana Penyakit sipilis raja singa Mempengaruhi Wanita Hamil dan Bayinya?
Tergantung pada berapa lama wanita hamil telah terinfeksi dengan Penyakit sipilis raja singa, dia memiliki peluang bagus untuk memiliki bayi lahir mati (kelahiran seorang bayi yang telah meninggal sebelum pengiriman) atau melahirkan seorang bayi yang meninggal sesaat setelah lahir.
Jika tidak segera diobati, bayi yang terinfeksi dapat lahir tanpa gejala tetapi bisa mengembangkan mereka dalam beberapa minggu. Tanda-tanda dan gejala bisa sangat serius. Bayi yang tidak diobati dapat menjadi perkembangan tertunda, memiliki kejang , atau mati.
Bagaimana saya dapat Mencegah Infeksi Penyakit sipilis raja singa?
Untuk mengurangi risiko infeksi Penyakit sipilis raja singa:
Hindari kontak intim dengan orang yang Anda kenal terinfeksi.
Jika Anda tidak tahu apakah pasangan seks terinfeksi, gunakan kondom dalam setiap hubungan seksual.
Apakah pandangan untuk penderita Penyakit sipilis raja singa?
Penyakit sipilis raja singa adalah penyakit yang dapat disembuhkan dengan diagnosis dan pengobatan yang tepat. Namun, jika dirawat terlambat, mungkin ada kerusakan permanen pada jantung dan otak bahkan setelah infeksi ini hancur.