Obat Kencing Nanah atau Sipilis raja singa

Pengobatan HERBAL JAMIN 3 HARI SEMBUH TOTAL.!! untuk Kencing Nanah,kencing sakit panas,sipilis raja singa dan penyakit menular seksual lainya tanpa efek samping apapun

KONSULTASI

Kami menyediakan berbagai macam obat herbal berkhasiat seperti:
KONSULTASI 24 JAM 0812 2641 6466(WhatsApp)

Selasa, 09 Mei 2017

Bagaimana untuk Mengenali Gejala Sifilis

Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri yang sangat menular Treponema pallidum. , Penyakit sistemik kronis ini dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saraf, mempengaruhi otak dan hampir semua jaringan dan organ tubuh jika tidak ditangani. Jika Anda berpikir Anda mungkin memiliki sifilis, Anda harus belajar untuk mengenali gejala-gejala dan mencari pengobatan. Meskipun anda tidak memiliki gejala sifilis namun akan sangat baik bagi anda untuk mengetahui penyakit tersebut agar anda terhindar dari penyakit mematikan ini,maka teruslah membaca.

BAGIAN 1
Mengidentifikasi gejala sifilis
1. Memahami bagaimana orang mendapatkan sifilis. Setelah memahami bagaimana penularannya, Anda juga dapat mengetahui resiko dari penyakit ini. Penyakit ini ditularkan dari orang ke orang melalui kontak dengan luka yang ditimbulkannya. Keadaan ini dapat muncul secara eksternal pada penis dan vagina atau di dalam saluran vagina, anus dan rektum. Mereka juga dapat muncul di bibir dan di dalam mulut.

Jika Anda telah melakukan hubungan seksual secara vaginal, anal atau oral dengan seseorang yang terinfeksi maka anda banyak mendapatkan peluang untuk tertular penyakit sifilis raja singa. Namun Sifilis tidak dapat menyebar melalui kontak dengan sendok garpu, toilet, pegangan pintu dan kolam renang.

Pria yang berhubungan seks dengan laki-laki secara signifikan lebih mungkin untuk terkena sifilis oleh karena itu, selalu gunakan praktek yang aman dalam jenis hubungan.

2.  Sadarilah bahwa anda bisa terinfeksi penyakit sifilis tanpa anda menyadarinya. Pada tahap awal penyakit sipilis tidak memiliki gejala nyata dan banyak orang yang tidak mengetahui penyakitnya. Beberapa orang bahkan melihat adanya luka akan tetapi mereka tidak menyadari tentang PMS sehingga membuat mereka untuk menunda pengobatan. Karena tahap yang masih kecil dapat berkembang secara bertahap hingga 20 tahun setelah infeksi awal maka penderita sipilis dapat menularkannya pada orang lain tanpa ia sadari.

3. Mengenali gejala-gejala tahap primer sifilis. Penyakit ini memiliki tiga tahap: primer, sekunder dan tersier. Tahap utama biasanya dimulai tiga minggu setelah terinfeksi. Namun, gejala mungkin mulai muncul di setiap periode antara 10 sampai 90 hari setelah terkena.
Tahap primer sifilis biasanya dimulai dengan munculnya luka kecil, tanpa rasa sakit dan melingkar yang disebut "kanker". Normal adalah bahwa hanya cedera muncul dalam tubuh, tapi ini bukan jaminan.
Luka muncul pada titik di mana penyakit ini masuk ke dalam tubuh. poin infeksi umum termasuk mulut, alat kelamin dan anus.
Luka akan menutup sendiri antara empat sampai delapan minggu, tanpa meninggalkan bekas luka. Namun, ini tidak berarti bahwa sifilis hilang. Tanpa pengobatan yang tepat, infeksi hanya menuju ke tahap berikutnya.
4. Pelajari untuk membedakan tahap primer sekunder. Tahap sekunder sifilis biasanya dimulai antara empat sampai delapan minggu setelah infeksi awal dan berlangsung antara satu sampai tiga bulan. Fase ini dimulai dengan ruam makulopapular pada telapak tangan dan telapak kaki. Jenis cedera biasanya tidak gatal, tetapi menciptakan bintik-bintik kasar dan merah pada kulit. Luka dan luka lain dengan penampilan yang sedikit berbeda mungkin muncul di bagian lain dari tubuh selama fase ini. Orang biasanya tidak menyadari cedera atau beranggapan bahwa mereka disebabkan oleh hal-hal lain, sehingga mendapatkan pengobatan terlambat.
Gejala lain mungkin muncul pada tahap ini. Mereka juga sering dikaitkan dengan masalah lain seperti pilek atau stres.
Gejala-gejala ini meliputi: Kelelahan, nyeri otot, demam, sakit tenggorokan, sakit kepala, pembengkakan kelenjar getah bening, rambut rontok dan berat badan.
Sekitar sepertiga dari pasien sifilis yang tidak mencari pengobatan selama tahap kedua akan mengembangkan tahap laten atau tersier penyakit. Tahap laten adalah periode bebas gejala sebelum onset gejala tahap ketiga penyakit. Untuk penanganan sipilis anda Obat sipilis herbal

5. Belajarlah untuk mengidentifikasi gejala tahap laten dan tersier. Pada periode laten yang bisa bertahan selama bertahun-tahun dimulai ketika gejala tahap primer dan sekunder menghilang. Bakteri Sifilis tetap dalam tubuh, tetapi tanpa menunjukkan gejala apapun. Namun, sekitar sepertiga dari mereka yang tidak mencari pengobatan selama fase ini berkembang tahap sifilis tersier, yang memiliki gejala yang lebih parah dan tidak dapat terungkap sampai sekitar 10-40 tahun setelah infeksi awal.

Tahap sifilis tersier dapat merusak otak, jantung, mata, hati, tulang dan sendi. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.
Gejala lain dari sifilis tersier termasuk kesulitan dalam gerakan otot, mati rasa, kelumpuhan, kebutaan bertahap dan kepikunan.

6. Hati-hati untuk gejala sifilis pada bayi. Jika seorang wanita hamil yang tertular penyakit, dapat menularkan bakteri ke anak melalui plasenta. perawatan prenatal yang memadai akan membantu dokter untuk mempersiapkan komplikasi. Gejala yang paling umum ditemukan pada bayi dengan sifilis meliputi: 
  • Demam intermiten
  • Peningkatan hati dan limpa (hepatosplenomegali)
  • Pembengkakan kelenjar getah bening
  • Pilek kronis dan bersin tanpa jelas penyebabnya alergi (persisten rhinitis)
  • Ruam makulopapular pada telapak tangan dan telapak

Bagaimana untuk Mengenali Gejala Sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Infeksi Sakit Saluran Kencing